Anak Pengidap Kanker Mata di Takalar Dapat Bantuan Kapolres

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 22:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Seorang anak perempuan bernama Putri Agustina yang baru berusia 14 tahun didiagnosa oleh dokter menderita kanker mata.

Bocah perempuan itu tinggal bersama orangtuanya di Dusun Pa’je’nekang, Desa Su’rulangi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar.

“Sudah mi didiagnosa sama dokter anakku mengidap kanker mata. Sekarang sedang menjalani pengobatan rawat jalan kemoterapi di RSUD Padjonga Daeng Ngalle,” kata Dg Tunru, ayah dari Putri didampingi istrinya Dg Ngati.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto yang mendapatkan informasi tersebut, langsung mengunjungi Putri di rumahnya di Dusun Pa’je’nekang.

Dalam kunjungannya itu, AKBP Beny Murjayanto didampingi oleh Kapolsek Polsel, AKP Idrus.

“Hari Jum’at kemarin kami berkesempatan mengunjungi Putri. Kunjungan itu kami lakukan dalam rangka program Jum’at Berkah,” katanya, Sabtu (21/8/2021).

Menurut Beny, dalam pelaksanaan program Jum’at Berkah ini pihaknya menyisihkan sedikit rezeki agar bisa digunakan untuk menyantuni masyarakat.

Seperti mereka yang sedang kesusahan, sakit, dan mereka yang memang betul-betul memerlukan uluran tangan.

“Ini bentuk tali asih kami terhadap sesama saudara kita dan bantuan tersebut di berikan pada setiap hari Jum’at,” jelasnya.

”Semoga program ini kedepan bisa rutin dan berkelanjutan dilaksanakan sebagai bukti kepedulian Polri kepada sesama, yang menunjukkan kalau Polri bukan hanya sebagai penegak hukum, pelindung dan pelayan tetapi juga sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA