Direktur Umum Perumda Pasar Makassar Raya, Nuryanto G Liwang/Ist

Perumda Pasar Makassar Berduka, Dirum Nuryanto Meninggal Dunia

Senin, 30 Agustus 2021 | 14:14 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Makassar Raya berduka cita. Direktur Umum (Dirum), Nuryanto G Liwang dikabarkan meninggal dunia, Senin (30/08/2021).

Hal itu dibenarkan oleh Direktur Operasional (Dirops) Perumda Pasar Makassar Raya, Saharuddin Ridwan. Sehari sebelumnya, kondisinya sudah mengkhawatirkan, mengalami muntah-muntah.

“Sudah ke rumah duka tadi. Waktu hari Sabtu, Almarhum sempat minta ke Kasubag Penertiban di (Perumda) Pasar untuk makan Pallumara, sudah itu ke Pasar Senggol pantau. Dan setelahnya Almarhum kondisinya sudah capek, muntah-muntah,” ujar Sahar.

Berdasarkan informasi dari keluarga, Sahar menyebut bahwa Nuryanto sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pelamonia. Sayangnya, nyawanya sudah tidak tertolong.

“Bukan dirawat seminggu, tapi sempat dilarikan ke RS Pelamonia. Padahal, tadi itu Almarhum sempat baku chat dengan Kasubag Penertiban,” sambung Sahar.

Sudah sepekan, Sahar mengaku tak menemuinya di kantor. Selama itu, ia juga mengetahui bahwa kondisi kesehatan Nuryanto sudah tidak baik.

‚ÄúSudah satu Minggu memang saya tidak lihat dikantor,” tutup Sahar.

Jenazah almarhum akan dikebumikan di rumah duka di Kabupaten Takalar. Dan saat ini berada di Jalan Sungai Limboto, Makassar. (*)


BACA JUGA