Pelantikan pengurus DPD KNPI Makassar masa bakti 2021-2024 di Pelataran UIM, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (01/10/2021)/Ist

Wali Kota Janji Renovasi Rumah Pemuda KNPI Makassar

Minggu, 03 Oktober 2021 | 15:26 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berjanji. Ia akan merenovasi bangunan sekretariat DPD KNPI Kota Makassar yang berada di Jalan AP Pettarani.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Makassar masa bakti 2021-2024 dibawa pemimpinan Hasrul Kaharuddin. Bertempat di Pelataran Universitas Islam Makassar (UIM) Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (01/10/2021).

“Salah satu janji saya, kalau KNPI tetap satu dan pemuda bersatu, saya akan buatkan kantor (Sekretariat) yang berada di Jalan AP Pettarani jauh lebih bagus. Maka jagalah persatuan,” kata Danny.

Menurut Danny, pelantikan KNPI Makassar ini sangat luar. Awal yang sangat baik bagi pengurus dibawah kepemipinan Bung Arul.

Apalagi dengan tagline ‘KNPI Satu Pemuda Bersatu’. Mereka telah memperlihatkan kecerdasan berfikir, orginal, dan bahkan keaslian dari pemuda Makassar.

“Hadirnya pengurus baru KNPI Makassar dan hadirnya pemerintahan baru Danny Fatma, merupakan sebuah keharmonisan yang harus di manfaatkan dengan secara maksimal. Dengan KNPI satu pemuda bersatu, itulah itulah kaum pemuda,” jelas Danny.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Makassar, Hasrul Kaharuddin mengaku akan berkontribusi untuk Kota Makassar selama masa kepengurusannya. Arul mengatakan, pemuda harus ambil bagian dalam setiap momentum untuk membantu pemerintah terkhusus dalam masa pandemi Covid-19.

“KNPI adalah kapal besar yang saat ini saya pimpin, jika tidak ada bantuan pengurus maka tidak akan jalan dengan baik, maka dari itu kami di kepengurusan akan solid dan bersatu untuk Kota Makassar lebih baik,” tegas Arul.

Dalam pelantikan KNPI Makassar, turut dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua MUI Makassar, dan organisasi kepemudaan yang berhimpun. Serta berbagai kalangan. (*)


BACA JUGA