Imran Yusuf bersama Pemuda Muhammadiyah Makassar/Sabtu, 19 Agustus 2017/IST

Imran Yusuf Kantongi Rekomendasi Pemuda Muhammadiyah

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 22:45 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Persaingan dalam memperebutkan pucuk pimpinan di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar kian ketat. Sejumlah bakal calon yang ingin bertarung semakin massif mencari dukungan suara baik dari OKP maupun DPK.

Terbukti salah satu bakal calon yang ingin bertarung di Muskot KNPI Kota Makassar, Imran Yusuf kini sudah mengantongi beberapa dukungan suara. Bahkan persyaratan untuk maju sudah terpenuhi.

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah dukungan OKP ke kami semakin bertambah termasuk bergabungnya OKP Pemuda Muhammadiyah (PM) Kota Makassar,” kata Imran usai menerima rekomendasi dukungan dari PM Makassar.

Dia berharap proses pelaksanaan Muskot KNPI Kota Makassar yang digelar 26-28 Agustus mendatang di Hotel Singgasana berlangsung demokratis.

Terpisah, Ketua PM Kota Makassar Muhammad Sabri membenarkan rekomendasi OKP yang dipimpinnya diberikan kepada Imran.

Sabri menjelaskan, alasan PM Kota Makassar memberikan rekomendasinya karena Imran didasari dengan beberapa pertimbangan.

Pertama, Imran merupakan kader biologis dari salah satu tokoh dan muballigh Muhammadiyah.

“Temasuk bung Imran merupakan alumni Melati Tunas Pemuda Muhammadiyah yang merupakan perkaderan formal di pemuda Muhammadiyah,” kata Sabri.

Selain itu, visi dan misi serta paradigma Imran memiliki kesamaan dengan Muhammadiyah dalam berhimpun di KNPI.

Diketahui, selain Imran sejumlah figur lainnya juga disebut-sebut akan bertarung. Antara lain Fadil Rezky Noer Raid, Imran Yusuf, Ade Saputra, Critover Aviary, Andi Yudi, Irfan Mone, Andi Rante, dan Akbar Hadi. (*)


BACA JUGA