Ketua Umum Tarung Derajat Sulsel, Darmawangsa Muin.

Ketum Tarung Derajat Sulsel Target Atlet Raih Dua Medali Emas di PON Papua

Selasa, 05 Oktober 2021 | 09:50 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM—Ketua Tarung Derajat Sulawesi Selatan, Darmawangsa Muin memberi target kepada atlet Tarung Derajat Sulsel agar mampu meraih dua medali emas pada PON XX Papua tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Darmawangsa Muin saat melepas 7 orang atlet Tarung Derajat Sulsel di Kantor Kejaksaan Negeri Gowa, Jalan Andi Mallombasang, Sungguminasa, Senin (4/10/2021).

Nantinya tujuh orang atlet tersebut akan bertanding di enam kelas. Ketujuh atlet itu adalah Ikbal Faisal, Muhlis, Nasran, Fairul, Yuyun Yuliani, Rini Asriani, dan Gita Warni.

“Kita melepas 7 orang atlet, dan tentunya setiap cabor memberikan apresiasi kepada para atletnya, sehingga kita juga pasti akan memberikan itu agar semakin bersemangat merebut medali emas yang kita target 2 emas,” jelasnya.

Salah satu Atlet Tarung Derajat yang berasal dari Kabupaten Gowa, Yuyun Yuliani (23) mengungkapkan dirinya akan memberikan yang terbaik dan berharap meraih medali pada dua kelas yang diikutinya yaitu kelas 3 putri dan kelas campuran (2 putri dan 2 putra).

Ia juga mengaku, pernah meraih medali pada Pomnas dan Pra Pon sehingga berharap bisa mengharumkan nama Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Gowa.

“Semoga kami bisa membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Gowa, Sulsel, dan keluarga,” harapnya. (*)

Tags:

BACA JUGA