Bendera ITB Kalla berkibar di udara dalam Latihan Pemeliharaan Kemampuan Freefall prajurit Denpandutaikam Brigif Para Raider di Tallasa City, Selasa (26/10/2021)/Ist

Hadiri Latihan Pemeliharaan Kemampuan Free Fall, Bendera ITB Kalla Berkibar di Udara

Kamis, 28 Oktober 2021 | 12:44 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kepala Biro Humas ITB Kalla, Abdul Hakim didampingi oleh Ketua Prodi Sistem Informasi,Andi Mita menghadiri Latihan Pemeliharaan Kemampuan (Harpuan) Freefall prajurit Denpandutaikam Brigif Para Raider. Sekaligus pengibaran bendera ITB Kalla di Tallasa City, Selasa (26/10/2021)

Pelaksanaan itu bertujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan tempur prajurit Denpandutaikam Brigif Para Raider Kostrad. Selain itu, juga dihadiri oleh beberapa pewakilan mahasiswa bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara ITB Kalla dan pihak Denpandutaikam.

Hubungan kemitraan itu telah terjalin beberapa kali. Mulai dari Bela Negara untuk mahasiswa baru hingga latihan dasar kepemimpinan.

Komandan Brigif Para Raider 3/Tri Budi Sakti Kostrad, Kolonel INF Fadli Mulyono mengatakan pengibaran bendera ITB Kalla merupakan bentuk kebanggaan. Itu atas kerjasama yang telah terjalin selama ini bersama ITB Kalla

“Kami bangga dan hormat kepada Institut Teknologi dan Bisnis Kalla atas kerjasama yang dibangun selama ini baik dalam kegiatan kegiatan bela negara, dasar-dasar kepemimpinan dan kegiatan lainnya dan,” jelas Fadli.

“Kami bangga prajurit kami dari Denpandutaikam Brigif Para Raider 3/TBS / 3 Kostrad bisa mengibarkan bendera Kalla Institut Teknologi Bisnis diatas langit Kota Makasar semoga kedepan kami bisa memberikan sumbangsih terbaik dengan tetap memperkokoh jalinan Silatuhrahmi,” ungkapnya.

Abdul Hakim mengaku senang dan juga bangga atas apresiasi yang diberikan Denpandutaikam. Yakni dengan mengibarkan bendera kampus.

“Sangat senang tentunya dan bangga karena Bendera ITB Kalla bisa berkibar diatas kota Makassar. Selain itu, pengibarannya dilakukan oleh Denpandutaikam yang merupakan mitra kami dalam hal Bela Negara dan Latihan Dasar kepemimpinan untuk mahasiswa. Semoga hubungan kerjasama ini akan terus berlanjut dan terjalin baik,” ucap Hakim.

Setelah melaksanakan pengibaran bendera ITB Kalla Abdul Hakim beserta rombongan melakukan sesi foto. Itu dilakukan bersama para penerjun. (*)

Tags:

BACA JUGA