Makassar Great Sale 2021 hadir mulai 5 sampai 14 November nanti/Ist

APPBI-Dispar Hadirkan Makassar Great Sale 2021, Diskon Besar-besaran Belanja di Mal

Jumat, 05 November 2021 | 12:20 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Berbagai macam event akan digelar dalam perayaan HUT Kota Makassar ke-414 yang jatuh pada 9 November nanti. Salah satunya ialah Makassar Great Sale (MGS) 2021.

MGS 2021 hadir dari kolaborasi Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sulselbar dan Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar. Event ini diketahui juga digelar pada tahun sebelumnya.

pt-vale-indonesia

Plt Kepala Dispar Kota Makassar, Muhammad Roem menyampaikan bahwa MGS merupakan event promo belanja di Mal. Diskon yang dihadirkan bervariasi hingga 70 persen.

“MGS mulai hari ini tanggal 5 November sampai 14 November,” ungkap Roem, Jumat (05/11/2021).

Roem menegaskan pihaknya akan terus mendorong pemulihan ekonomi di sektor industri pariwisata. Khususnya bagi pusat perbelanjaan berskala besar seperti mal.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini kita harus bekerja keras. Beriringan dan seimbang misalnya dengan membuat program di bidang sektor pembelajaan ini,” tambah Roem.

MGS tidak hanya menghadirkan diskon besar-besaran di mal. Dispar bersama APPBI juga menyiapkan voucher belanja senilai Rp250 Juta.

Diberitakan sebelumnya, Ketua APPBI Sulselbar, Ricky Theodores mengatakan MGS 2021 terlaksana berkat dukungan langsung dari Pemkot Makassar. Khususnya Dispar Makassar.

“Kami sangat berterima kasih karena telah diberi ruang untuk sama-sama membangkitkan kembali ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

“Industri belanja memang sempat terdampak. Momen MGS inilah yang harus dimanfaatkan tanpa menyampingkan prokes,” tandas Ricky. (*)


BACA JUGA