Kepala TK Islam Athirah 2, Rahmawati bersama segenap guru TK Islam Athirah 2 ikut serta dalam Raker PAUD Gugus III Kecamatan Manggala di Kebun Wisata Kabupaten Gowa, Jumat (12/11/2021)/Ist

TK Islam Athirah 2 Ikuti Rapat Kerja Gugus III Kecamatan Manggala

Senin, 22 November 2021 | 11:45 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kepala TK Islam Athirah 2, Rahmawati bersama segenap guru TK Islam Athirah 2 ikut serta dalam Rapat Kerja (Raker) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Gugus III Kecamatan Manggala. Raker PAUD Gugus III ini dilaksanakan di Kebun Wisata Kabupaten Gowa, Jumat (12/11/2021).

Raker ini mengangkat tema “Melalui rapat kerja kita tingkatkan kualitas Gugus PAUD yang berkemajuan.” Selain dari TK Athirah, sebanyak 11 lembaga pendidikan lainnya hadir sebagai peserta.

PAUD Gugus III Kecamatan Manggala merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas lembaga PAUD. Antusias Lembaga PAUD yang hadir secara lengkap untuk mensukseskan kegiatan ini mendapatkan ucapan terima kasih dari Nurhayati SPd selaku Ketua Panitia kegiatan Raker PAUD Gugus III Kecamatan Manggala.

“Terima kasih kepada seluruh Kepala TK dan Guru yang hadir pada kesempatan ini,” katanya.

Ketua PAUD Gugus III Kecamatan Manggala, Fatimah, mengatakan bahwa raker ini bertujuan untuk membahas program kerja di tahun 2021/2022. Ia pun berharap raker tersebut dapat berjalan dengan baik.

Raker PAUD Gugus III Kecamatan Manggala terlihat lancar. Pasalnya, didampingi secara langsung oleh pengawas Lembaga PAUD yang bertugas di wilayah tersebut, Mariyati Ilyas SPd.

“Kegiatan ini merupakan kewajiban guru sebagai komitmen untuk meningkatkan kualitas diri sesuai dengan tema kegiatan kita pada hari ini,” kata Fatimah.

Kepala TK Islam Athirah 2, Rahmawati yang mendampingi guru-guru TK Islam Athirah 2 mengungkapkan pentingnya mengikuti kegiatan ini. Sebab telah menjadi bagian dari pengembangan untuk guru.

“Keaktifan tim guru TK Islam Athirah Bukit Baruga sebagai anggota Gugus dan sebagai bagian dari kegiatan Pengembangan guru selain yang sudah dilakukan dalam lingkup internal Sekolah Islam Athirah sendiri,” tutupnya. (*)


BACA JUGA