TK Islam Athirah 1 Makassar mengadakan sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas yang berlangsung melalui aplikasi Zoom Meeting, Sabtu (4/12/2021)/Ist

Begini Cara TK Islam Athirah 1 Sambut PTM Terbatas

Minggu, 05 Desember 2021 | 18:21 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – TK Islam Athirah 1 Makassar mengadakan sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas (PTM). Kegiatan itu berlangsung melalui aplikasi Zoom Meeting, Sabtu (4/12/2021).

Kegiatan itu dihadiri oleh 45 orang tua anak didik. Turut hadir guru dan karyawan TK Islam Athirah 1 Makassar dan Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah wilayah Kajaolalido Aman Uppi, S.Pd,. M.Pd, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan sosialisasi tersebut diawali dengan pemutaran video PTMT, video tersebut berisi kegiatan Field Trip puncak tema “Binatang”. Kegiatan itu merupakan kegiatan pertama yang dilakukan secara tatap muka oleh guru dan anak didik TK Islam Athirah 1 Makassar pada hari, Kamis (2/12/2021) yang berlokasi di Universitas Hasanuddin (Unhas).

Kepala TK Islam Athirah 1 Makassar Siti Khotijah dalam sambutannya mengatakan PTMT yang dilakukan masih dalam tahap proses simulasi. Pihaknya pun meminta semua pihak untuk mengawasi jalannya proses pembelajaran.

“PTMT yang diadakan di Unhas kemarin itu masih dalam proses simulasi tidak semua sekolah yang sudah dapat izin untuk melakukan PTMT alhamdulillah TK Islam Athirah salah satu sekolah yang telah mendapatkan izin untuk PTMT, untuk itu mari kita kawal bersama semoga semuanya berjalan dengan baik sehingga ini akan berjalan seterusnya sampai pembelajaran tatap muka tidak terbatas,” tuturnya.

Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolaliddo Aman Uppi juga turut memberikan sambutan. Ia memberikan apresiasi kepada guru dan karyawan TK Islam Athirah 1 Makassar dalam menyambut PTMT.

“Sosialisasi PTMT di TK kami selaku management sangat mengapresiasi guru dan Karyawan di TK atas antusias dari kepala sekolah yang begitu semangat guru dan juga karyawan untuk mau melakukan PTMT dengan segera disertai dengan aturan protokol kesehatan yang ketat,” ucap Aman Uppi.

Ia juga menambahkan semua saling bekerjasama bersinergi menyukseskan PTMT. Agar berlangsung untuk selamanya.

“Semoga kita semua saling bersinergi antara guru dan orang tua dalam menjalankan PTMT yang akan kita laksanakan sehingga apa yang kita inginkan dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. PTMT ini akan ada evaluasi jika sudah bagus maka kita akan lanjutkan untuk membuka PTMT untuk baby house,” tukasnya. (*)


BACA JUGA