Kegiatan donor darah oleh GMTD dan PMI Makassar beberapa waktu yang lalu/Ist

Banyak Benefit, GMTD Kembali Gelar Donor Darah 15 Desember

Minggu, 12 Desember 2021 | 23:09 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk akan kembali menggelar donor darah sebagai bentuk kepedulian di bidang sosial dan kesehatan. Pihaknya juga taat melaksanakan kegiatan CSR sebagai bentuk pemenuhan peraturan pemerintah.

Kegiatan donor darah itu bakal berlangsung di Mall GTC mulai pukul 09.00 WITA pada Rabu (15/12/2021) nanti. GMTD pun kembali bekerjasama dengan PMI Kota Makassar.

Public Relation GMTD, Nataziah menyampaikan bahwa kegiatan donor kali ini merupakan kali ketiga digelar selama tahun 2021. Pihaknya pun menargetkan bisa mendapat 150 kantong.

“GMTD rutin lakukan kegiatan donor darah kerjasama dengan PMI tiap tahun bahkan sebelum pandemi kita bisa 4 kali,” ujarnya, Minggu (12/12/2021).

Seperti sebelumnya, diungkapkan Nataziah, selamakegiatan donor darah berlangsung, ada hiburan yang dihadirkan. Sehingga, para pendonor tak merasa tegang saat menjalani transfusi darah.

“Ada suvenirnya, ada snack. Dalam kegiatan nanti juga ada live music-nya,” tambah Nataziah.

“Di penyelenggaraan kegiatan tersebut, kami akan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.,” ucapnya.

Nataziah mengimbau agar masyakarat bisa mendonorkan darahnya. Kegiatan itu dibuka untuk umum dan bahkan ada talkshow soal kesehatan nantinya.

“Ayo donor darah, banyak dampak positif dengan kita melakukan donor darah dari sisi medis. Sambil berdonor, bisa dapat ilmu kesehatan dari dokter Siloam, juga ada entertainment dan suvenir menarik,” tukasnya. (*)


BACA JUGA