Associate Director & Corporate Secretary PT GMTD Tbk, A. Eka Firman Ermawan bersama Presiden Direktur, Ali Said (kanan) saat Media Appreciation beberapa waktu yang lalu

GMTD Fokus Hadirkan Cluster Segmen Menengah ke Bawah pada Tahun 2022

Minggu, 02 Januari 2022 | 21:17 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Di tahun 2022 ini, PT Gowa Makasssr Tourism Development (GMTD) Tbk akan berfokus kembali menghadirkan cluster hunian terbaru. Pihaknya akan menyasar segmen menengah ke bawah.

Disampaikan Presiden Direktur PT GMTD Tbk, Ali Said menilai sejauh ini hunian segmen menengah ke bawah menjadi primadona. Di mana, hunian dengan segmen itu berkontribusi besar sebesar 70 persen di tahun 2021. Sedangkan, 30 persen di rumah mewah hingga komersial atau ruko.

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah kami sudah berkembang dan tumbuh,” kata Ali Said beberapa waktu yang lalu saat Media Appreciation.

Alasan itu pula, Ali Said meyakini penjualan hunian untuk segmen menengah ke bawah tetap terus tumbuh positif. Pasalnya, masyakarat cenderung memilih hunian yang relatif murah namun nyaman.

“Sekarang ekonominya sudah mulai menunjukkan perbaikan. Maka ada demand yang tentunya kita antisipasi juga dengan menyiapkan produk baru. Mulai skala kecil, menengah dan atas,” tambah Ali Said.

Pada tahun 2021, PT GMTD Tbk menghadirkan sejumlah hunian dengan segmentasi bawah ke menengah. Harganya pun mulai Rp200 Juta.

Seperti claster Bouvardia Estate di kawasan Green River View (GRV). Lokasinya berada di daerah selatan Tanjung Bunga.

Juga terbaru, ada Lily Residence di Kawasan Palm Tree View Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa. Hunian ini bisa dibeli dengan mulai Rp194 Juta. (*)


BACA JUGA