Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir saat rapat perdana pada Kamis (06/01/2022) lalu/Ist

Atensi untuk Jajaran, Zuhaelsi Tekankan Percepatan Program Prioritas Dinas PU Makassar

Sabtu, 08 Januari 2022 | 18:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Zuhaelsi Zubir kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar yang baru. Setelah dilantik, ia pun menekankan beberapa poin kepada seluruh jajarannya.

Adapun salah satunya ialah percepatan program prioritas Dinas PU Kota Makassar. Menurutnya, keberhasilan dari SKPD pun tercermin dari bagaimana menyukseskan sebuah program.

“Karena keberhasilan Dinas PU adalah keberhasilan seluruh pejabat dan staf tanpa kecuali,” pesan Zuhaelsi saat rapat perdana pada Kamis (06/01/2022) lalu.

Zuhaelsi juga menyampaikan beberapa hal penting lainnya. Diantaranya, rencana umum pengadaan yang segera ditayangkan di LPSE, dan pendamping ahli kontrak dan konstruksi.

“Juga tentang penyetaraan jabatan struktural ke jabatan fungsional, pejabat dan staf HH harus menyelesaikan Laporan Sasaran Kinerja Pegawai 2021,” sambungnya.

“Seluruh kegiatan yang termasuk dalam utang belanja segera diselesaikan administrasinya, membahas pembayaran pajak penerangan jalan untuk Januari, mengingat anggaran UPT Lampu Jalan telah pindah ke Dinas Perhubungan, penambahan unit mesin absensi pegawai dengan pertimbangan banyaknya jumlah pegawai dan lokasi kerja,” ucap Zuhaelsi.

Terakhir, Zuhaelsi berharap jajarannya mampu terus kompak. Saling bahu membahu agar seluruh pekerjaan dan program bisa cepat terealisasi.

“Saya berharap kepada seluruh pejabat struktural agar dapat bekerjasama dengan baik demi terwujudnya sinergitas lingkup Dinas PU Kota Makassar,” tutup Zuhaelsi.(*)


BACA JUGA