Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menerima kunjungan 36 Ketua Cabor di bawah naungan KONI Makassar di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Jumat (07/01/2022)/Ist

Temui Danny, 36 Ketua Cabor Minta Dukungan Musorkot KONI

Sabtu, 08 Januari 2022 | 16:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan 36 Ketua Cabang Olahraga (Cabor) di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar. Bertempat di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Jumat (07/01/2022).

Salah satu pengurus KONI yang juga kandidat Calon Ketua, Ahmad Susanto menjelaskan, kunjungan Ketua Cabor yang masuk dalam himpunan KONI untuk berdiskusi bersama Wali Kota. Mereka membahas agenda penjaringan calon ketua KONI kota Makassar.

pt-vale-indonesia

“Sebagai Ketua Cabor yang masuk dalam himpunan KONI, kami datang meminta doa restu serta dukungan dari Wali Kota, sehingga pada saat Musyawarah Olahraga Kota pada tanggal 21 dan 22 Januari ini, prosesnya dapat berjalan baik dan lancar,” ucapnya.

Selain itu bersama Ketua Cabor, Ahmad Susanto juga meminta arahan dan petunjuk Danny. Itu terkait Desain Besar Olahraga (DBON) di kota Makassar.

“Kita meminta arahan dari beliau mengenai DBON, sehingga ada petunjuk untuk dijadikan platform membangun konsep dan desain olahraga di kota Makassar, mulai dari pembinaan atlit usia dini, kesejahteraan atlit serta pembangunan sarana prasarana olahraga dikota Makassar,” jelasnya.

Sementara itu, Danny Pomanto mengaku terus mendukung kegiatan KONI Makassar. Terkhusus pemilihan Ketua yang merupakan langkah awal kebangkitan olahraga di kota daeng.

“Pemilihan ketua KONI Makassar adalah langkah awal kita, utamanya pemerintah kota membangun fasilitas Sapras olahraga di kota Makassar secara maksimal,” ucap Danny.

“Sehingga sistem olahraga kita, dengan desain besar olahraga nasional, bisa berjalan di Kota Makassar,” tandasnya.(*)


BACA JUGA