Dinas PU Kota Makassar menggelar rapat koordinasi bersama Bagian Pelayanan Barang dan Jasa di Ruang Rapat Dinas PU Makassar pada Selasa (11/01/2022)/Ist

Gelar Rakor, Dinas PU Makassar Bahas Percepatan RUP Tahun 2022

Rabu, 12 Januari 2022 | 23:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama Bagian Pelayanan Barang dan Jasa (BPBJ). Kegiatan itu membahas perihal percepatan pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2022.

Rakor tersebut berlangsung di Ruang Rapat Dinas PU Makassar pada Selasa (11/01/2022). Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas, Zuhaelsi Zubir.

Di samping itu, turut hadir pejabat beserta operator masing-masing bidang/UPT. Sementara dari BPBJ, diwakili oleh Muh Jusriadi dan Asdar Amal.

Kata Zulhaelsi, ada beberapa poin yang dibahas mengenai percepatan pelaksanaan tahun anggaran 2022. Salah satunya yang terpenting adalah Rencana Umum Pengadaan (RUP).

“Sebagai langkah awal percepatan pelaksanaan kegiatan rakor ini terkait review RUP Tahun Anggaran 2022 di Dinas PU Makassar,” ungkap Zuhaelsi.

Zulhaelsi berharap, dari rapat tersebut, semua kendala yang terkait penginputan kegiatan Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa Terintergrasi (SIPABAJI) dapat diselesaikan. Targetnya rampung akhir Januari 2022.

“Semua kendala terkait penginputan kegiatan di SIPABAJI dapat diselesaikan,” tukasnya.(*)


BACA JUGA