Film Ambo Nai Sopir Andalan rilis di tanggal 24 Februari 2022/Ist

Siap-siap, Film Ambo Nai Sopir Andalan Rilis 24 Februari

Selasa, 01 Februari 2022 | 17:14 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Setelah sukses di YouTube, Ambo Nai juga akan dikemas dalam layar lebar. Nama film itu berjudul Ambo Nai Sopir Andalan

Film Ambo Nai karya dari Timur Picture dan 786 Production ini rencananya tayang mulai 24 Februari 2022. Dan bisa dinonton oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Jadi rencananya ada sampai 50 layar kita siapkan dan itu di seluruh Indonesia. Semua jaringan itu seperti XXI, CGV, Cinepolis, dan bioskop lainnya, seperti di Bone,” ujar Produser Film Ambo Nai Sopir Andalan, Sunarti Sain, Selasa (01/02/2022).

Film garapan sutradara Andi Burhamzah ini dibintangi Ambo Nai, Diny Arishandy, Malla, Cukke, Daeng Nojeng, dan lainnya. Adapun ceritanya tentang persahabatan dari kecil di bagian timur kota Bone atau Dusun Tippulue, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

“Genrenya drama komedi. Durasi tayangnya selama 85 menit dan sasarannya semua umur,” tambah Sunarti Sain.

Selama penayangan, Sunarti menyebut film Ambo Nai ini tetap menggunakan subtitle atau penerjemah bahasa. Sehingga, bahasa lokal yang dalam dialog pun mudah dipahami.

“Ini kan ada logat Makassar, dan juga bahasa Bugis. Jadi nanti subtitle-nya juga. Biar orang lebih paham,” tutup Sunarti Sain. (*)

Tags:

BACA JUGA