Hunian Marshmellow Residence dari GMTD/Ist

Usung Teknologi Smart Home, GMTD Hadirkan Marshmellow Residence di Awal 2022

Rabu, 02 Februari 2022 | 14:13 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pada awal tahun 2022, PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk mempersembahkan hunian ekslusif dengan teknologi smart home. Ialah Marshmallow Residence.

Berada tepat di sisi jalan utama menambah nilai hunian ini. Turut hadir dengan 2 varian bernama Rosea dan Althea, hunian 2 lantai dengan ukuran type 58 (LT/LB 50/58m² dan 60/58 m²) dan type 70 (LT/LB 60/70m² dan 72/70 m²)

pt-vale-indonesia

Di Kota Makassar, hunian smart home masih belum menjadi bagian gaya hidup masyarakat. Dengan memperkenalkan fitur ini, diharapkan menjadi salah satu daya pikat utama.

Ada 9 fitur kecanggihan teknologi melengkapi hunian ini. Diantaranya, smart door lock, alarm button yang terhubung langsung dengan pos keamanan, motion tracking CCTV dan beragam fitur lainnya.

Tidak hanya itu, banyak promo menyertai. Diantaranya, Down Payment (DP) atau uang muka mulai 5%, free biaya KPR, bonus AC. Adapun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Harga hunian 2 lantai ini terbilang ringan. Mulai dari Rp 850an Juta dan calon pembeli sudah dapat melakukan pembelian Booking Fee.

“Seiring perkembangan teknologi, pemanfaatan smart home system di rumah akan menjadi tren kedepannya. Dengan genggaman kecerdasan teknologi, penghuni akan mendapatkan keamanan serta kenyamanan,” ungkap Public Relation GMTD, Nataziah, Rabu (02/02/2022).

“Marshmallow Residence merupakan hunian pertama yang GMTD perkenalkan dengan mengusung fitur smart home system,” tambahnya.

Terakhir, Nataziah menyampaikan bahwa keunggulan dari Marshmellow Residence tidak hanya pada teknologi smart home. Melainkan juga punya kelebihan dari segi fasilitas.

Tidak hanya fitur rumah itu sendiri, tetapi fasilitas cluster dan kawasan yang lengkap. Dan telah terbangun memberi kepuasan sendiri bagi penghuni yang tinggal di Tanjung Bunga,” tukas Nataziah. (*)


BACA JUGA