Rapat monitoring dan evaluasi (Monev) terkait program strategis untuk tahun anggaran 2022 di ruang rapat Kepala Dinas PU Makassar, Jumat (25/02/2022)/ Ist

Bahas Program Strategis, Dinas PU Makassar Bersama Tim Ahli Wali Kota Gelar Monev

Jumat, 25 Februari 2022 | 14:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar bersama Tim Ahli Wali Kota menggelar rapat monitoring dan evaluasi (monev) terkait program strategis untuk tahun anggaran 2022. Bertempat di Ruang Rapat Kepala Dinas PU Makassar, Jumat (25/02/2022).

Rapat dibuka oleh Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir. Sementara hadir Tim Ahli Wali Kota Makassar, yakni Naida Naing, Syahrir Sappaile, Muhammad Kilat, dan Tim AIA, Ihsan.

pt-vale-indonesia

Hadir pula sejumlah pejabat Dinas PU Makassar. Diantaranya, Kepala Bidang Jalan dan Jembatan, Kepala Bidang Prasarana dan Bangunan Pemerintah, Kepala Bidang Pengelolaan Sumber Daya Air dan Drainase, Kepala Bidang Bina Teknik, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), dan PPID Dinas PU Makassar.

Monev ini untuk memonitor sejauh mana progres program prioritas Wali Kota Makassar yang menjadi tugas pokok Dinas PU. Beberapa program strategis yang ada di antaranya Japparate, Mal Pelayanan Publik, dan Bundaran BTP.

Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir menyampaikan apresiasi kepada Tim Ahli Wali Kota yang telah memberikan beberapa masukan. Pertama, terkait pentingnya kolaborasi dengan perangkat daerah lain agar program prioritas dapat berjalan baik. Selain itu, transparansi kegiatan demi mewujudkan keterbukaan informasi publik.

“Terima kasih kepada seluruh undangan terkhusus Tim Ahli Wali Kota yang telah bersedia membantu Dinas PU dalam menjalankan program strategis wali kota,” kata Zuhaelsi.

Sementara, PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis juga mengapresiasi Tim Ahli Wali Kota. Di mana telah memberikan sejumlah saran bermanfaat dalam pelaksanaan program yang telah direncanakan sebelumnya.

“Kami dari Dinas PU memberikan apresiasi kepada tim ahli yang telah memberikan saran-saran konstruktif dan substantif yang dibutuhkan oleh Dinas PU dalam merealisasikan program strategis wali kota,” tukasnya.(*)


BACA JUGA