Kepala PU Kota Makassar, Zulhaelsi Zubir menghadiri Pra Rakorsus Tahap 2 secara virtual, Senin (07/03/2022)/Ist

Pra Rakorsus 2, Kepala Dinas PU Makassar Komitmen Jalankan Program Prioritas

Selasa, 08 Maret 2022 | 11:25 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zulhaelsi Zubir menghadiri Pra Rakorsus Tahap 2. Kegiatan itu berlangsung secara virtual, Senin (07/03/2022).

Dalam rapat tersebut, Zulhaelsi menyampaikan sejumlah komitmennya. Salah satunya adalah siap menjalankan program strategis dengan semaksimal mungkin.

“Kami siap melaksanakan seluruh petunjuk Bapak Walikota, ibu Wawali dan Bapak Sekda di acara Pra Rakorsus tadi,” ujar Zulhaelsi.

PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis mengaku telah mempersiapkan hal itu. Seperti bahan prestasi yang akan menjadi program prioritas ke depan.

“Kami akan mempersiapkan seluruh bahan presentasi program prioritas Dinas PU Kota Makassar pada acara Rakorsus nanti.” jelas Hamka.

Pra Rakorsus tahap 2 ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi. Juga hadir secara virtual.

Sedangkan Zulhaelsi berserta jajaran juga hadir. Mereka melakukan dan mengikuti rapat zoom meeting tersebut di Ruang Rapat Dinas PU Kota Makassar. (*)


BACA JUGA