Ady Novandi (kedua dari kanan) bersama pengurus AMK Kota Makassar/Ist

Ady Novandi Komitmen Siap Besarkan Nama AMK Makassar

Sabtu, 12 Maret 2022 | 17:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sebagai Calon Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kota Makassar, Ady Novandi punya optimis tinggi. Ia ingin membesarkan nama organisasi sayap PPP ini.

“Kan sekarang ini AMK Kota Makassar masih belum terlalu dikenal oleh masyakarat Makassar. Target kita buat program dan satukan visi misi agar nanti bisa banyak yang kenal,” ujar Ady, Sabtu (12/03/2022).

pt-vale-indonesia

Saat ini, Ady menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua AMK Kota Makassar. Sejauh ini, dirinya ingin lebih dulu fokus membentuk struktur organisasi yang optimal.

“Ini AMK Makassar baru-baru terbentuk dari wilayah. Jadi sekarang mau buat dulu struktur kepengurusannya,” ungkap pengusaha muda ini.

Musyawarah Cabang (Muscab) AMK Kota Makassar direncanakan digelar pada 20 sampai 21 Maret mendatang. Kata Ady, dukungan terus mengalir ke dirinya agar bisa definitif.

“Alhamdulillah kan ada 15 kecamatan, semuanya ada yang mendukung. Doakan saja,” tambah Presiden Klub Liga 3 Alesha FC ini.

Sebelumnya, Ady Novandi juga telah menyatakan diri untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Makassar. Ia berencana masuk di daerah pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Rappocini, Makassar, dan Ujung Pandang.

“Saya sebenarnya baru satu tahun di dunia politik. Jadi saya tidak suka berjanji, saya mau kasih bukti ke mereka, seperti kebutuhan warga lah,” tukas Ady.(*)


BACA JUGA