Suasana di Kampoeng Gale saat malam hari.
#

Kampoeng Gale Takalar Siapkan Stand Gratis Selama Ramadan

Selasa, 15 Maret 2022 | 11:05 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM–Owner Kampoeng Gale, memberikan kabar gembira bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ingin berjualan selama bulan Ramadan mendatang

Ichsan Nurdin, Owner Kampoeng Gale yang mengungkap jika pihaknya menyiapkan stand untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk ditempati berjualan selama Ramadan yang tinggal menghitung hari lagi.

pt-vale-indonesia

“Menyambut bulan suci Ramadan, Kampoeng Gale memberikan kesempatan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah untuk berjualan ditempat kami,” katanya, Selasa (15/3/2022).

Menurutnya, kesempatan ini dibuka untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah, lantaran dirinya prihatin melihat kondisi perekonomian, utamanya para pelaku usaha dimasa pandemi Covid 19 yang penjualannya jauh menurun drastis.

“Di masa pandemi Covid banyak UMKM yang gulung tikar, maka dari itu kampoeng gale hadir untuk membantu membangkitkan usaha yang selama ini lesu dengan cara memberikan ruang atau tempat untuk bisa berjualan selama Ramadan,” ujarnya.

Lanjut Ichsan, bagi pelaku usaha yang ingin berjualan di Kampoeng Gale selama Bulan Ramadan, dipersilahkan datang langsung menemuinya, dan stand yang disiapkan gratis.

Lokasi Kampoeng Gale sendiri terletak di Jalan poros Galesong, Bonto Jai, Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Untuk masyarakat Kabupaten Takalar dan sekitarnya, jika butuh tempat nongkrong sambil ngabuburit, silahkan datang saja ke Kampoeng Gale.

Dan Jangan lupa, tetap menerapkan protokol kesehatan. Jadi tunggu apalagi, ayo ke Kampoeng Gale sebelum standnya kehabisan, mumpung standnya gratis.(*)

Tags:

BACA JUGA