Dinas PU Makassar menggelar Rapat Koordinasi di Ruang Rapat Lantai 1 Kantor Dinas PU Makassar, Kamis (17/03/2022)/ Ist

Dinas PU Makassar Gelar Rapat Kordinasi Evaluasi Kegiatan

Kamis, 17 Maret 2022 | 18:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar menggelar Rapat Koordinasi di Ruang Rapat Lantai 1 Kantor Dinas PU Makassar, Kamis (17/03/2022). Agenda ini digelar dalam rangka menindaklanjuti Rakorsus yang dilaksanakan pada Selasa 15 Maret lalu.

Rapat tersebut membahas percepatan pelaksanaan kegiatan TA.2022. Dan dibuka langsung Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir.

Selanjutnya dihadiri seluruh pejabat utama (PJU) lingkup Dinas PU Makassar. Diantaranya, Kabid PPTK Bidang jalan dan Jembatan, Kabid PPTK Bidang sarana prasarana dan Bangunan Pemerintah serta Kabid PPTK PSDA.

PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis membenarkan perihal Rapat Koordinasi. “Iya, benar telah dilakukan rapat bersama seluruh jajaran,” ujarnya.

Dalam rapat itu, Hamka mengatakan bahwa Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir menggelar rapat ini dalam rangka untuk mengevaluasi kegiatan. Sekaligus mengingatkan kepada seluruh jajaran agar dapat memberikan masukan serta strategis percepatan kegiatan

“Kemudian dalam rapat tersebut peserta diberikan kesempatan untuk memaparkan progres kegiatan,” ucap Hamka Darwis.

“Selain itu membahas kendala yang dihadapi dalam proses realisasi pelaksanaan kegiatan antara lain, kegiatan pemeliharaan jalan, drainase, bangunan gedung pemerintah dan lorong wisata,” tutupnya.(*)


BACA JUGA