DWP Dinas PU Kota Makassar menggelar pertemuan bulanan di Ruang Rapat Dinas PU Makassar, Senin (21/03/2022)/ Ist

DWP Dinas PU Makassar Peringati Isra Mikraj Nabi Muhammad, Ini Harapan Zuhaelsi

Senin, 21 Maret 2022 | 14:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menggelar pertemuan bulanan di Ruang Rapat Dinas PU Makassar, Senin (21/03/2022). Pertemuan tersebut dipimpin Kepala Dinas PU, Zuhaelsi Zubir.

Pertemuan bulanan tersebut dirangkaikan dengan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan dihadiri ibu-ibu Dharma Wanita dan staf Dinas PU Makassar.

Pada kesempatan itu, Zuhaelsi mengimbau seluruh pegawai Dinas PU dan DWP. Itu agar aktif dalam kegiatan Darma Wanita.

Ia juga berharap agar DWP Dinas PU berperan aktif dalam mendukung semua kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Juga dapat bersinergi dalam program Wali Kota.

“Saya mengharapkan agar ibu-ibu Darma Wanita Persatuan bisa aktif dalam kegiatan Darma Wanita baik dan saya akan bersedia mengakomodir kegiatan DWP baik di Bidang Ekonomi, Sosial Budaya dan Bidang Pendidikan dapat lebih baik, semua program DWP harap untuk dijalankan,” kata Zuhaelsi.

Pada pertemuan DWP yang dirangkaikan dengan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW ini, ada sepatah kata pencerahan. Agar senantiasa meneladani akhlak baginda Nabi Besar Muhammad SAW.(*)


BACA JUGA