Ketua AMK Kota Makassar, Ady Novandi saat membagikan paket sembako ke korban kebakaran di Jalan Abubakar Lambogo, Minggu (03/04/2022)/Ist

AMK Makassar Peduli, Korban Kebakaran di Abubakar Lambogo Dapat Paket Sembako

Minggu, 03 April 2022 | 22:48 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Angkatan Muda Kabah (AMK) ikut prihatin atas bencana kebakaran yang terjadi di Jalan Abubakar Lambogo, Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar beberapa waktu lalu. Pihaknya pun lantas memberikan bantuan.

Penyaluran donasi berupa paket sembako dibagikan langsung oleh AMK Makassar di bawah nahkoda Ady Novandi, Minggu (03/04/2022). Total ada 50 paket yang disalurkan.

Ketua AMK Kota Makassar, Ady Novandi menyampaikan bahwa penyaluran sembako ini sebagai bentuk kepedulian. Ia memandang bahwa berbagi dan menolong sesama merupakan hal yang harus dilakukan.

“Ini salah satu bentuk wujud kepedulian AMK Kota Makassar dalam peduli terhadap sesama manusia. Semoga di awal puasa ini bisa menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ujarnya.

Paket sembako itu terdiri dari berbagai jenis bahan pokok. Diantaranya, beras, gula pasir, mie instan, gula, kopi dan telur.

Sedangkan untuk penyalurannya, Ady mengatakan semua korban kebagian paket sembako. Berikut dengan rincian 30 kepala keluarga (KK) yang disalurkan.

Pokoknya semua dpt biar RT-nya yang bagi karena rumah ketua RT juga terbakar,” sambung Presiden Klub Liga 3 Alesha FC ini.

Terakhir, Ady memastikan AMK Makassar akan terus melanjutkan misi kemanusiaan. Termasuk memberikan paket sembako kepada korban bencana.

“Insya Allah karena di AMK Makassar ada namanya AMK Peduli,” tukas Ady. (*)


BACA JUGA