Plt Ketua AMK Kota Makassar, Ady Novandi/Ist

AMK Makassar Gelar Muscalub Setelah Lebaran

Minggu, 10 April 2022 | 22:57 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Angkatan Muda Kabah (AMK) Kota Makassar tidak lama lagi berganti nahkoda. Musyawarah Cabang Luar (Muscalub) akan digelar setelah Idul Adha atau lebaran 2022 nanti.

Hal itu diungkapkan Plt Ketua AMK Kota Makassar, Ady Novandi. Agenda Muscalub, kata dia, perlu digelar mengingat jabatan Ketua sudah lama lowong.

pt-vale-indonesia

“Jadi Muscalub ini untuk memilih dan menetapkan ketua yang baru. Kemarin kan pengurus yang lama dibekukan, alasannya karena mundur,” ungkap Ady, Minggu (10/04/2022).

Ady menyampaikan jika agenda ini dianggap penting. Dengan terpilihnya ketua definitif nanti, menurutnya, kerja-kerja AMK Kota Makassar akan lebih terorganisir.

“Kan cita-cita AMK Makassar ini untuk mengedepankan kepentingan masyakarat. Kita mau setelah adanya ketua baru, kerja-kerja kita akan semakin meningkat. Bisa banyak agenda yang digelar,” tambahnya.

Sejauh ini, Presiden Klub Liga 3 Alesha FC ini mengatakan persiapan Muscalub sudah hampir rampung baik lokasi maupun teknis acara. Tinggal merampungkan petunjuk teknis (juknis) gelarannya nanti.

“Persiapan masih terus jalan. Tempatnya nanti kita sudah siapkan di hotel dan digelar satu hari saja,” tutup salah satu pria yang disebut sebagai kandidat kuat Ketua AMK Makassar ini. (*)


BACA JUGA