Buka Puasa Bersama Bosowa Berlian, Ini Pesan Presdir Subhan Aksa

Kamis, 14 April 2022 | 21:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COMAuthorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) menggelar buka puasa bersama. Bertempat di Dealer Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (14/04/2022).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT Bosowa Berlian, Subhan Aksa Mahmud. Seluruh karyawan pun hadir meramaikan buka puasa bersama tersebut.

pt-vale-indonesia

Di hadapan seluruh karyawan, Subhan Aksa memberikan sambutan. Ia menyampaikan sejumlah pesan kepada mereka.

Subhan Aksa mengaku bersyukur bisa kembali menggelar buka puasa bersama. Dua tahun sebelumnya acara ini harus ditunda mengingat kasus pandemi Covid-19 masih tinggi.

“Menurunnya kasus Covid-19 di tahun 2022 ini patut disyukuri semua dan menjadi bahan introspeksi. Kita harus terus menjaga protokol keseharian baik dalam kondisi sekarang yang bisa dibilang pandemi sudah tidak parah seperti tahun lalu,” katanya.

“Kita lihat banyak sekali karyawan dan teman-teman yang meninggalkan kita semua. Dan kita dapat bersyukur untuk teman-teman semua yang berkesempatan hadir,” tambah Subhan Aksa.

Ia menyebut bahwa Bosowa Berlian terus menunjukkan tren positif terhadap penjualan unit Mitshubishi khususnya pada kuartal I tahun 2022. Seluruh manajemen pun diminta untuk meningkatkan pencapaian tersebut.

“Harapan saya seluruh jajaran Bosowa Berlian baik dari atas sampai bawah dapat bekerjasama dengan baik dan dapat hasil yang lebih baik di tahun 2022 ini,” tukasnya.(*)


BACA JUGA