Dinas PU Kota Makassar kembali menurunkan Tim Satgas Jalan untuk melakukan pengecatan trotoar di Jalan Metro Tanjung Bunga tepatnya di Taman Gajah dan sekitarnya, Kamis (28/04/2022)/Ist

Jaga Estetika Kota, Satgas Jalan Dinas PU Makassar Percantik Trotoar

Kamis, 28 April 2022 | 17:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar kembali menurunkan Tim Satgas Jalan untuk melakukan pengecatan trotoar di Jalan Metro Tanjung Bunga tepatnya di Taman Gajah dan sekitarnya, Kamis (28/04/2022). Hal itu dilakukan guna menjaga estetik kota.

Sebanyak 13 personil satgas jalan diturunkan untuk mengecat trotoar dilokasi tersebut. Meski berpuasa tidak mengurangi tim satgas untuk menyelesaikan tugas rutinnya.

“Sudah menjadi kewajiban dinas PU Makassar dalam menyediakan fasilitas infrastruktur yang nyaman untuk warga kota Makassar dan tampak indah dari segi estetika,” kata Kepala Dinas PU Makassar, Zuhelsi Zubir.

PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menambahkan, pengecatan trotoar ini merupakan salah satu kegiatan rutin dari satgas bidang jalan. Selain daripada kegiatan pemeliharaan ringan terhadap jalan-jalan yang rusak.

“Pengecatan trotoar ini merupakan salah satu kegiatan rutin dari Satgas bidang jalan, selain kegiatan pemeliharaan ringan terhadap jalan- jalan yang rusak,” tandasnya.(*)


BACA JUGA