Perkenalkan Marshmallow Residence, Hunian Smart Home di Kawasan Tanjung Bunga

Jumat, 10 Juni 2022 | 11:13 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development, TBK (GMTD) terus berupaya menciptakan produk yang inovatif. Sejak awal tahun 2022, GMTD telah memperkenalkan salah satu produk dengan mengusung konsep rumah pintar Marshmallow Residence.

Di era teknologi seperti ini, hunian pintar menjadi salah satu daya tarik pasar properti, khususnya kalangan milenial. Marshmallow Residence merupakan hunian ekslusif dilengkapi dengan 15 fitur kecanggihan teknologi.

Nataziah Public Relations GMTD mengatakan bahwa terdapat 15 fitur yang disematkan di Marshmallow Residence. Pemanfaatan teknologi di rumah memberi rasa aman, nyaman dan praktis.

“Hunian pun bisa dengan mudah terpantau bila diintegrasikan dengan handphone,” ungkapnya, Jumat (10/06/2022).

Selain keunggulan fitur teknologi, kata Nataziah, hunian ini terletak tepat di sisi jalan utama Tanjung Bunga. Adapun konsep smart home nantinya akan menjadi gaya hidup.

“Hunian dengan konsep smart home akan menjadi bagian gaya hidup serta trend di Kota Makassar ke depannya,” tambahnya.

Hadir dengan desain menawan yakni Rosea dan Althea yang dibangun dengan 2 lantai, serta terdiri dari 2 tipe yaitu tipe 58 (LT/LB 50/58m² dan 60/58 m²) dan tipe 70 (LT/LB 60/70m² dan 72/70 m²). Marshmallow Residence dipasarkan mulai dari harga Rp700 jutaan dengan beberapa kemudahan diantaranya subsidi biaya KPR, bonus 1 unit AC. (*)


BACA JUGA