Dinas PU Kota Makassar kembali melakukan rapat Monev bersama Tim Ahli Wali Kota di Ruang Rapat Dinas PU, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (15/06/2022).

Dinas PU Makassar Kembali Rapat Monev Bersama Tim Ahli Wali Kota

Rabu, 15 Juni 2022 | 16:44 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar kembali melakukan rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) bersama Tim Ahli Wali Kota, Naidah Naing, dan Syahrir Sappaile. Bertempat di Ruang Rapat Dinas PU, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (15/06/2022).

Dalam rapat tersebut, para kepala bidang Dinas PU Makassar hadir. Mereka ingin mengetahui progres perkembangan program prioritas Wali Kota.

Adapun seluruh stakeholder terkait dan kepala bidang hadir memaparkan program prioritas yang dikelola hingga bulan Juni ini. Disnts, lorong wisata, pembangunan gedung mal pelayanan publik, bundaran BTP, Smart Panyingkulu, Sport Center Area.

Rapat dibuka langsung Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir. Ia juga memperkenalkan para pejabat baru lingkup yang diharap semuanya dapat bekerja dengan cepat dan tepat.

Sementara Tim Ahli Wali Kota kemudian menekankan agar pejabat baru Dinas PU Makassar terus memberikan inovasi dan profesionalisme. Itu dalam menjalankan program yang diemban.

‚ÄúSemoga pejabat baru dapat memberikan atmosfer baru dan amunisi baru dalam peningkatan kinerja lingkup Dinas PU kota Makassar agar dapat melaksanakan program dengan baik dan benar,” harap Naidah Naing.

Tim Ahli Wali Kota lainnya, Syahrir Sappaile menambahkan agar dilakukan percepatan dalam proses tender. Itu untuk seluruh kegiatan program prioritas walikota tersebut. (*)


BACA JUGA