Sebanyak 165 Laskar Pelangi yang merupakan tenaga ahli teknik mengikuti tes di ruang rapat Dinas PU Kota Makassar, Kamis (16/06/2022)/Ist

5 Pejabat Dinas PU Makassar Uji Calon Laskar Pelangi Ahli Teknik

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:47 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sebanyak 165 Laskar Pelangi yang merupakan tenaga ahli teknik mengikuti tes. Mereka melangsungkan ujian di ruang rapat Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Kamis (16/06/2022).

Tes tenaga ahli teknik ini dilakukan guna untuk membantu pihak BKPSDMD Kota Makassr. Itu dalam melakukan uji keahlian sekaligus memverifikasi berkas yang menjadi persyaratan administrasi.

Tes keahlian dilakukan sejak pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WITA. Prosesnya pun berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Laskar Pelangi tersebut diuji oleh 5 pejabat struktural Dinas PU Kota Makassar. Adapun terdiri dari Sekretaris Dinas dan 4 Kepala Bidang.

“Terima kasih kepada para pejabat struktural lingkup DPU yang telah meluangkan waktu dalam melakukan tes wawancara kepada para calon laskar pelangi tenaga ahli teknik. Semoga tenaga ahli teknik yang telah lulus ini dapat bekerja sesuai bidang keahliannya masing-masing,” harap Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir.

Sementara itu, Humas PPID DPU Hamka Darwis menambahkan berita acara hasil penilaian ini akan terkirim ke pihak BKPSDMD Kota Makassar besok, Jumat (17/06/2022).
“Selanjutnya Pihak BKPSDMD yang akan melakukan penempatan tenaga ahli sesuai kebutuhan masing-masing SKPD,” tutup Hamka. (*)


BACA JUGA