Kadis PUPR Gowa Hadiri Pisah Sambut Dandim 1409/Gowa

Jumat, 08 Juli 2022 | 16:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Kepala Dinas PUPR Kabupaten Gowa Rusdy Alimuddin menghadiri pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1409/Gowa dari Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo kepada Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis (7/7/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo yang usai menjabat Dandim Gowa diamanahkan sebagai Pabandya-1/Renprogar Paban 1/Ren Sopsad mengakui, bahwa selama memimpin Kodim Gowa dan menjadi bagian dari Forkopimda, dirinya mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran.

pt-vale-indonesia

“Saya sangat bersyukur bahwa di Gowa ini Forkopimdanya paling kompak. Sebelumnya saya cuma mendengar dari cerita saja. Tapi setelah saya menjalani memang tidak diragukan lagi, sudah teruji dan terbukti. Saya sampaikan lagi pada pengganti saya bahwa disini mungkin di jajaran Korem 141 atau di wilayah Sulawesi Selatan Forkopimda yang paling kompak,” ungkap mantan Danyonif 726/TML ini.

Ucapan terima kasih juga diberikan oleh Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo kepada Bupati, Wakil Bupati, dan seluruh Forkopimda Gowa yang telah mensupport Kodim 1409/Gowa dalam menyelesaikan seluruh tugas-tugasnya.

“Mohon restunya dari bapak ibu sekalian agar kami di tempat yang baru dan di jabatan yang baru dapat melaksanakan amanah dengan baik, sebaik melaksanakan amanah saya di Kodim 1409 ini,” pungkasnya.

Sementara itu, pejabat baru Dandim 1409/Gowa yang merupakan putra asli Sulawesi Selatan, Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir mengaku, sangat terharu sebab tidak pernah menyangka dapat pulang ke kampung halaman dan mengabdi sebagai Dandim di Kabupaten Gowa. “Ke depannya saya berharap bisa melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh pendahulu saya dengan lebih baik lagi. Saya niatkan 1×24 jam Insya Allah siap membantu wilayah. Apa lagi saya sendiri putra daerah, walaupun lahirnya di Bulukumba tapi saya mayoritas keluarga besar di Makassar dan Kabupaten Gowa,” tutupnya. 

Turut hadir dalam pisah sambut ini Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, Ketua I TP PKK Kabupaten Gowa, Mussadiyah Rauf, para pimpinan SKPD dan camat se-Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA