Manajemen Hotel Mercure Makassar yang diwakili oleh Komunitas Muslim Mercure Makassar menyerahkan satu ekor sapi kepada warga Kecamatan Tamalate, di halaman Kantor Polsek Tamalate, Jumat (08/07/2022)

Mercure Makassar Nexa Pettarani Serahkan Sapi Kurban ke Warga Tamalate

Sabtu, 09 Juli 2022 | 18:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani turut ambil bagian dalam perayaan Hari Raya Iduladha 1443 H. Kali ini, seekor sapi kurban dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Sapi kurban itu telah disiapkan oleh Komunitas Muslim dan Komunitas Sport & Social Activity Mercure Makassar Nexa Pettarani. Kemudian dikurbankan dan dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

pt-vale-indonesia

Dua hari menjelang Iduladha, manajemen Hotel Mercure Makassar yang diwakili oleh Komunitas Muslim Mercure Makassar menyerahkan satu ekor sapi. Pihaknya ingin itu dikurbankan dan dibagikan kepada warga Kecamatan Tamalate.

Penyerahan hewan kurban ini diterima oleh Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Tahir. Bertempat di halaman Kantor Polsek Tamalate, Jumat (08/07/2022).

Ketua Komunitas Muslim Mercure Makassar, Asrul Adit mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban ini adalah sebagai bentuk rasa syukur Mercure Makassar. Itu atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Karena itu, pihaknya ingin berbagi. Sehingga, orang yang kurang mampu juga dapat merasakan kebahagiaan yang sama dalam merayakan Iduladha.

“Alhamdulillah tahun ini kami bisa ikut berqurban lagi, semoga saja apa yang kami niatkan dan berikan ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat untuk warga sekitar,” tutup Adit.(*)


BACA JUGA