Dinas PU Makassar mengumpulkan Laskar Pelangi di Ruang Sipakatau Balai Kota Makassar, Rabu (20/07/2022)/Ist

Beri Arahan, Dinas PU Makassar Kumpulkan Laskar Pelangi di Balai Kota

Rabu, 20 Juli 2022 | 12:29 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dinas PU Makassar mengumpulkan Laskar Pelangi di Ruang Sipakatau Balai Kota Makassar, Rabu (20/07/2022). Agenda ini digelar untuk memberikan arahan dan pembekalan ke meeka saat bertugas.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir turut hadir bersama Sektretaris Dinas, Kabid, Kepala UPT, dan para Kasubag. Adapun total Laskar Pelangi yang datang adalah 397 orang.

pt-vale-indonesia

Kepala Dinas PU Makassar, Zuhelsi Zuhur berpesan kepada seluruh Laskar Pelangi Dinas PU Makassar, agar berkomitmen. Baik menjaga integritas, loyalitas dan disiplin kerja.

“Jangan curhat ke pihak lain kalo ada masalah, saya membuka ruang untuk menerima semua curhatan ta terkait masalah dan kendala yang kita hadapi dalam bekerja,” ujar Zuhaelsi.

Sekretaris Dinas PU Makassar, Denny Hidayat juga memberikan pesan. Ia mengingatkan agar Laskar Pelangi bisa menjadi aparatur yang bernilai dalam kondisi apapun dan di manapun berada.

Sementara, PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis mengatakan Kepala Dinas memberikan kesempatan kepada masing-masing kepala bidang dan kepala UPT dalam menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh Laskar Pelangi “Nantinya jika telah bertugas di bidang masing-masing,” tukasnya.(*)


BACA JUGA