Kepala UPT PAL Dinas PU Makassar, Hamka Darwis saat melakukan sosialisasi IPAL Losari ke warga Kelurahan Bulogading, Kecamatan Ujung Pandang, Rabu (03/08/2022)/Ist

Kepala UPT PAL Dinas PU Makassar Edukasi Warga Terkait Manfaat IPAL Losari

Rabu, 03 Agustus 2022 | 19:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sehingga, mereka memahami jaringan pengolahan air limbah dan manfaat pengadaan IPAL Losari.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk memberi pemahaman kepada warga sebagai calon pengguna jaringan instalasi pengolahan air limbah akan manfaat pengadaan IPAL Losari,” ungkap Kepala UPT PAL Dinas PU Makassar, Hamka Darwis, di depan warga Kelurahan Bulogading, Kecamatan Ujung Pandang, Rabu (03/08/2022).

pt-vale-indonesia

Hamka menambahkan peran serta dan dukungan warga masyarakat sangat membantu. Itu terkait pembangunan IPAL Losari yang kini telah menjadi program nasional.

“Kami mohon dukungan sepenuhnya dari bapak ibu yang hadir untuk membantu terwujudnya pembangunan IPAL Losari ini demi menciptakan kualitas lingkungan sanitasi yang sehat,” pungkas Hamka Darwis.

Kegiatan sosialisasi Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Losari di Kantor Kelurahan Bulogading, Kecamatan Ujung Pandang tersebut dihadiri Lurah Bulogading, para ketua RT dan RW, tokoh masyarakat. Serta warga setempat.(*)


BACA JUGA