Rayakan HUT ke-24, GMTD Tanjung Bunga Gelar Serangkaian Acara Meriah

Minggu, 07 Agustus 2022 | 15:44 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar acara puncak HUT ke-24. Bertempat di Pantai Akkarena, Minggu (07/08/2022).

Beberapa rangkaian acara telah dimulai beberapa hari sebelum acara puncak. Seperti vaksinasi booster yang telah diselenggarakan di Mainhall Mall GTC dengan total peserta 240 orang pada tanggal 5 Agutus. GMTD juga mengadakan sunatan massal dengan 24 anak sebagai peserta pada 6 Agustus.

pt-vale-indonesia

Public Relations GMTD, Nataziah mengatakan HUT yang ke-24 ini GMTD mengambil tema Bangkit dan Lebih baik. Perayaan ulang tahun ini tidak semata wayang untuk merayakan suka cita saja.

“Kami juga turut serta ingin terus berkontribusi kepada masyarakat, khususnya warga Tanjung Bunga,” ucapnya.

Di kegiatan puncak acara di Pantai Akkarena, GMTD menggelar Fun Run yang diikuti puluhan komunitas runners dengan lebih dari 1.200 pelari. Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan talkshow bekerjasama dengan Balai Rehabilitasi BNN Badokka Makassar di hadapan para runners dan pengunjung Akkarena.

“GMTD berkomitmen menjaga kawasan Tanjung Bunga bebas dari narkoba. Kami juga memberikan hiburan Zumba di sela acara, sekaligus mengumumkan lomba desain arsitektur berhadiah ratusan juta,” ungkapnya.

Kemudian, tambah Nataziah, agenda dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada warga, pengumuman lomba menulis dan fotografi jurnalis. Juga hiburan Jetski Performances dan Sunset Lantern dan Magic Show.

“Gala Dinner Manajemen dan Karyawan menutup manis acara perayaan Twenty Foursary Tanjung Bunga, HUT ke-24 PT GMTD yang bertekad bangkit dan lebih baik lagi,” pungkas Nataziah. (*)


BACA JUGA