Zarindah Group Gelar Lomba Sambut HUT ke-17, Hadiah Puluhan Juta

Zarindah Group Gelar Lomba Sambut HUT ke-17, Hadiah Puluhan Juta

Senin, 08 Agustus 2022 | 13:04 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Zarindah Group selaku pengembang perumahan ternama di Sulsel tengah berulang tahun ke-17. Dalam rangka itu, pihaknya menggelar Content Competition.

Lomba itu berupa pembuatan video yang akan digelar mulai 20 Agustus sampai 20 September 2022. Hal itu bagian dari rangkaian acara Sweet Seventeen Zarindah Group.

Digital Marketing dan Promosi, Aldi menjelaskan, ada tiga kategori yang disediakan. Kategori pertama diperuntukkan bagi para penghuni perumahan Zarindah.

“Untuk user, kita perlombakan itu video testimoni. Nantinya, mereka bisa membuat video testimoni dan akan kita upload di semua media sosial kita,” kata Aldi di kantornya, Jalan Pelita Raya, Sabtu (06/08/2022).

Kategori kedua, yaitu untuk umum. Masyarakat yang ingin terlibat, meski belum atau tidak memiliki hunian di Zarindah, bisa membuat review video tentang perumahan Zarindah.

“Dan kategori ketiga itu untuk karyawan. Itu internal kita,” kata Aldi.

Sementara itu, Head marketing, Fahmi Musa Saite mengatakan, pihaknya menyediakan total hadiah sebesar Rp60 juta untuk kompetisi ini. Selain content competition, pihaknya juga menyediakan promo menarik buat calon pembeli perumahan Zarindah, untuk periode Agustus hingga September 2022.

“Kita juga menyediakan cashback jutaan rupiah yang booking (unit rumah) pada Agustus hingga September. Selain itu, ada juga hadiah menarik selama rangkaian acara sweet seventeen kami,” ucapnya.

Sejauh ini, lanjut Fahmi, Zarindah Group telah membangun kurang lebih 5 ribu unit dengan 26 titik proyek perumahan di berbagai daerah, yang berbasis Sulsel dan Sulawesi Barat. “Dan kita juga sudah ada di Jawa Barat yaitu di Cimahi dan Bogor,” katanya.

“Unit yang paling terjual dari kita itu tipe 36/72 subsidi. Tapi kita juga menjual rumah non subsidi,” ucapnya.

Lebih jauh dijelaskan lagi, bila Zarindah memang menghadirkan perumahan yang terjangkau. Makanya, pihaknya mengajukan tema dalam acara ini yakni “Masyarakat Maju, Masyarakat Tumbuh”.

”Karena komitmen kita memang untuk memudahkan masyarakat mudah membeli rumah yang nyaman. Kita bukan hanya ingin profit, tapi kita ingin warga juga ikut tumbuh dengan mendapatkan rumah dengan mudah dan nyaman,” tutup Fahmi. (*)


BACA JUGA