WASH UNICEF dan Tim Yayasan BaKTi melakukan audiensi ke Kantor Dinas PU Makassar, Kamis (25/08/2022)/ Ist

UNICEF-UPT PAL Dinas PU Komitmen Wujudkan Sanitasi Aman di Makassar

Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – WASH UNICEF dan Tim Yayasan BaKTi melakukan audiensi ke Kantor Dinas PU Makassar, Kamis (25/08/2022). Kedatangan mereka untuk membahas program sanitasi.

Sekretaris Dinas PU Makassar, Denni Hidayat menerima audinesi tersebut di Ruang Rapat UPT PAL Dinas PU Makassar. Hadir dalam pertemuan tersebut diataranya Kepala WASH UNICEF Indonesia, Kepala UPT PAL bersama jajarannya dan Tim Yayasan Bakti.

pt-vale-indonesia

Audiensi berjalan lancar. Masing-masing yang hadir menyampaikan beberapa program yang akan di kerjasamakan, yakni dalam penguatan kapasitas kelembagaan operator pengelola lumpur tinja (IPLT), penguatan teknis operator, dan penguatan data pelanggan.

Kepala Program WASH UNICEF Indonesia, Kannan Nadar mengatakan, UNICEF berkomitmen mendukung kegiatan peningkatan sanitasi. Pihaknya juga bersedia bekerja sama dalam mewujudkan sanitasi aman di Kota Makassar.

Denni Hidayat mewakili Kepala Dinas menyampaikan, PU Makassar terbuka kepada pihak Yayasan BaKTI dan UNICEF. Itu dalam bekerja sama mewujudkan sanitasi aman di Kota Makassar.

“Kita berharap dari hasil pertemuan ini diharapkan akses sanitasi aman di Sulawesi Selatan bisa meningkat,” kata Denni.

Di tempat yang sama, Kepala UPT PAL Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menambahkan, dirinya dan jajaran siap menerima dan melakukan sinkronisasi program kerja. Tujuannya, meningkatkan kapasitas kelembagaan UPT PAL Dinas PU Makassar.(*)


BACA JUGA