Beri Penghargaan ke GOSULSEL, GMTD Harap Kolaborasi Terus Berjalan

Kamis, 08 September 2022 | 16:03 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) secara khusus memberikan apresiasi ke media GOSULSEL.COM. Piagam penghargaan pun diberikan ketika manajemen melawat kantor GOSULSEL.COM, Ruko STC Sungguminasa, Jalan Tumanurung Raya, Kabupaten Gowa, Kamis (08/09/2022).

Lawatan manajemen GMTD dihadiri langsung oleh CEO GMTD, Gan Song Pho. Ia ditemani Associate Director, Eka Firman Ermawan, dan Public Relation, Nataziah serta beberapa staf lainnya.

pt-vale-indonesia

Mereka pun diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi GOSULSEL.COM, Muhammad Fardhi. Kemudian didampingi staf keuangan, Aini Aristantia, dan Reporter, Muh Agung Eka.

Disampaikan Associate Director GMTD, Eka Firman Ermawan, GOSULSEL.COM telah memberikan kontribusi bagi perkembangan perusahaan. Lewat publikasi media, masyakarat kian mengenal GMTD.

“Kami datang kesini untuk memberikan penghargaan ke GOSULSEL. Kita tahu selama ini GOSULSEL terus memberitakan GMTD,” ujar Eka–sapaan akrabnya.

Mewakili GMTD, Eka berharap kolaborasi ini terus berjalan. GOSULSEL diminta untuk tetap mengawal pemberitaan terkait perkembangan perusahaan, salah satunya menginformasikan perihal produk huniannya.

“Kita harap hubungan ini terus berjalan. Dan silahturahmi tidak akan putus,” tambah Eka.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi GOSULSEL.COM, Muhammad Fardhi mengatakan sebagai salah satu media daring ternama, GOSULSEL terus mengawal pemberitaan di seluruh sektor. Termasuk ekonomi dan bisnis.

“Kami berkomitmen untuk menjadi media yang mampu memberitahukan khalayak tentang apa yang terjadi saat ini di setiap desk. Ekonomi dan bisnis menjadi salah satu fokus kita,” ujarnya.

“Kita juga berterima kasih kepada GMTD yang sudah mau datang berkunjung ke kantor kami. Meski sebentar, ini sangat berkesan,” tukas Fardhi. (*)


BACA JUGA