Satgas Dinas PU Makassar mengerjakan pembenahan infrastruktur jalan di beberapa titik lokasi lorong wisata, Jumat (09/09/2022)/Ist

Sukseskan Program Pemkot, Dinas PU Makassar Benahi Lorong Wisata

Jumat, 09 September 2022 | 14:13 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Satgas Dinas PU Makassar mengerjakan pembenahan infrastruktur jalan, Jumat (09/09/2022). Sasarannya di beberapa titik lokasi lorong wisata (Longwis). Hal itu dilakukan dalam mendukung program Wali Kota.

Adapun titik lokasi diantaranya, Jl. Sungai Pareman 1 lr. 55, Jl. Sungai Walanae Lr. 17, Jl. Macan Lr. 2, dan Jl. Dg. Tata 3 Lr. 2. Kemudian Jl. Ance Dg. Ngoyo Lr. 1, Jl. Mappanyukki Lr. 128 dan beberapa lokasi lainnya.

pt-vale-indonesia

Satgas Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PU Kota Makassar sebanyak 50 orang personil yang tersebar ke beberapa titik lokasi lorong wisata. Pengerjaan bakal dilakukan sampai akhir tahun.

Program 1000 longwis tahun 2022 digagas oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Masing-masing Satgas Dinas PU mengerjakan pekerjaan pembenahan infrastuktur jalan yang ada di beberapa lorong wisata di kota Makassar.

“Kami sangat masif dalam mendukung Program Lorong Wisata dalam bentuk pembenahan infrastuktur jalan dan drainase yang ada di lokasi lorong wisata.” ujar Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir.

“Kami mohon maaf kepada warga jika aktifitas aksesnya terganggu akibat proyek yang sementara dalam proses pengerjaan. Kami juga mohon dukungan warga sekitar dalam mendukung Program Lorong Wisata yang sangat bermanfaat ini,” tandas Hamka Darwis selaku PPID Dinas PU Makassar. (*)


BACA JUGA