Taufan Pawe Lantik Golkar Pangkep, Bupati dan Wakil Bupati Kompak Hadir

Sabtu, 17 September 2022 | 23:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PANGKEP, GOSULSEL.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) resmi melantik kepengurusan DPD II Golkar Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Pangkep, Sabtu (17/09/2022).

Tidak hanya fungsionaris Golkar Sulsel yang hadir. Pelantikan tersebut turut dihadiri Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau, Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, dan Ketua DPRD Pangkep, Abd Haris Gani.

pt-vale-indonesia

Dalam pelantikan tersebut, TP turut mengukuhkan komunitas. Ialah Sahabat Airlangga Hartarto dan Sahabat Taufan Pawe.

Ketua Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin (AIZ) mengatakan, Sahabat Airlangga Hartarto dan Sahabat Taufan Pawe merupakan orang-orang dari berbagai latar belakang profesi. Mereka memiliki tugas mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dan Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel.

“Airlangga presidenku dan Taufan Pawe gubernurku. Suara ini terus kita kumandangkan. Begitupun para sahabat. Mereka nantinya bersama kami melakukan sosialisasi langsung ke tengah masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, menjadi Ketua Golkar Pangkep saat ini memiliki tantangan tersendiri baginya. Pasalnya, ketua Golkar sebelumnya selalu menjadi bupati Pangkep.

“Namun dukungan dari pak ketua bapak Taufan Pawe dan kerja sama seluruh elemen kader, Insya Allah saya optimis Golkar Pangkep kembali berjaya,” katanya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengaperasi kehadiran dihadiri Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, dan Ketua DPRD Pangkep, Abd Haris Gani.

Menurutnya, pemerintahan Kabupaten Pangkep memiliki karakter tersendiri, yakni nilai-nilai persahabatan dan kekeluargaan dalam memberikan dukungan pada setiap kegiatan.

“Terima kasih dan penghargaan besar untuk pak bupati, wakil bupati, dan ketua DPRD. Ini menandakan Golkar wajib sejalan dengan pemerintah. Saya perintahkan kader dan anggota fraksi Golkar untuk terus memberikan masukan dan dukungan kepada pak bupati,” katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, pelantikan ini menandakan pengurus Golkar Pangkep sudah siap bekerja masif. Golkar Pangkep sudah harus memiliki srategi dalam menaikan elektoral partai.

“Target 13 kursi kedepan bukan hal mustahil untuk kita dapatkan. Siapkan strategi khusus. Jadikan pimpinan kecamatan, kelurahan dan desa ujung tombak kita. Golkar Pangkep harus kembali berjaya,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA