Bawa Perubahan Besar, Masyarakat Parepare Ingin Taufan Pawe Terus Mengabdi

Minggu, 14 Januari 2024 | 22:32 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PAREPARE, GOSULSEL.COM – Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) menggelar sosialisasi, di Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Minggu (14/01/2024).

Taufan Pawe kembali didampingi politisi senior Partai Golkar Sulsel yang juga mantan Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan. Sejumlah Caleg DPRD Sulsel, dan caleg DPRD Parepare.

pt-vale-indonesia

Ardi, salah satu masyarakat Kecamatan Bacukiki Barat mengatakan, dirinya meminta dukungan masyarakat Kota Parepare dan masyarakat Dapil Sulsel II lainnya, agar Taufan Pawe duduk di DPR RI.

“Saya mewakili masyarakat Parepare untuk meminta dukungan masyarakat Dapil Sulsel II lainnya. Beliau kinerjanya sudah terbukti mampu membawa perubahan besar dan kesejateraan bagi Parepare. Kami tidak mau kehilangan pengabdian dari seorang bapak Taufan Pawe,” katanya.

Sementara Ibu Jumriani mengatakan, masyarakat Kota Parepare masih mengingkan Taufan Pawe menjadi Wali Kota Parepare. Tetapi harapan tersebut terhalang aturan yang hanya membatasi seorang kepala daerah memimpin selama dua periode.

“Kalau orang Parepare pasti tahu betul bagaimana Parepare berubah total dibawah kepemimpinan bapak Taufan Pawe. Seandainya bisa tiga periode, kami masih menginginkan beliau jadi wali kota kami,” ungkapnya.

Sementara Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) mengatakan, kader Golkar sesungguhnya memiliki doktrin karya kekaryaan. Hal tersebut ia telah buktikan selama memimpin Kota Parepare selama dua periode.

“Kader Golkar sesungguhnya dikenal dengan karya kekaryaannya. Berprestasi, bermanfaat, memperhatikan, dan selalu ada di hati masyarakat. Alhamdulilah hari ini terbukti dengan kehadiran kita semua,” kara Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel ini menambahkan, sebagai kader Pohon Beringin, pengabdian dirinya 10 tahun untuk masyarakat Kota Parepare harus terus berlanjut. Dirinya ingin terus menjadi pelayanan masyarakat Kota Parepare dan daerah Sulsel lainnya.

“Saya akan tetap kembali menjadi pelayanan kita semua dari Senayan. Ini bukan janji politik, kita sudah rasakan semua. Saya sudah buktikan apa yang saya lakukan di Parepare. Saya tidak akan membuat malu kita semua,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA