FOTO: Anggota DPRD Kota Makassar, Arifin Dg Kulle menerima aspirasi masyarakat Mannuruki dan Mangasa melalui program Kudapil/Rabu, 12 Oktober 2022

Kunjungan Dapil, Dewan Arifin Kulle Bilang Perlu Banyak Peningkatan Drainase

Rabu, 12 Oktober 2022 | 00:18 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Makassar, Arifin Deng Kulle mengungkap bahwa ada beberapa drainase yang perlu peningkatan di Daerah Mangasa dan Mannuruki, Kecamatan Tamalate. Hal ini disampaikan oleh Arkul, sapaan akrabnnya setelah melakukan peninjauan langsung di lapangan melalui progran Kunjungan Dapil (Kudapil), pada Rabu, 12 Oktober 2022.

“Tadi kita tinjau langsung apa yang terjadi atau bermasalah di Kelurahan Manuruki. Dimana, banyak warga keluhkan soal drainase dan jalan,” ucap Arifin Dg Kulle.

pt-vale-indonesia

Anggota Komisi C DPRD Makassar ini menilai, saluran drainase memang perlu ada peningkatan. Apalagi, titik yang ditinjau yakni jalan masuk depan Kantor Kelurahan Manuruki acap kali menimbulkan kecelakaan.

“Insya Allah ini akan masuk dalam pengerjaan. Nanti, kita maksimalkan di APBD Pokok 2023 untuk semua titik yang menjadi aspirasi dan keluhan warga di dapil saya,” paparnya.

Terpisah, Warga Jalan Alauddin, Ridwan memberikan apresiasi terhadap anggota DPRD Kota Makassar Arifin Dg Kulle. Di mana, wakil rakyat menunjukkan perhatian ke warga terkait keluhan dan aspirasi yang disampaikan.

“Ada selokan kecil, kalau bisa dikeruk dan diperlebar drainase agar air bisa mengalir lebih baik. Kalau bisa Pak Dewan tinjau juga yang ada di Kelurahan Mangasa,” tukas Ridwan. (*)


BACA JUGA