Indonesia Memanggil Anies Baswedan di Makassar Hadirkan Ratusan Relawan

Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kegiatan “Indonesia Memanggil” yang diinisiasi oleh Relawan Mileanies Sulsel dan DPP Relabatin digelar. Agenda ini berlangsung di area CFD Jalan Boulevard Makassar, Minggu (16/10/2022)

Kegiatan yang dilakukan bersamaan dengan hari terakhir Anies Baswedan menjabat Gubernur DKI ini merupakan wujud suara rakyat. Itu menyambut sang calon pemimpin nasional, calon pemimpin bangsa, calon Presiden Indonesia 2024.

Kegiatan Indonesia Memanggil diawali dengan senam sehat. Kemudian long march sepanjang Jalan Boulevard sambil melakukan sosialisasi Anies Baswedan sebagai calon presiden, lalu diikuti oleh ratusan relawan dan warga Makassar yang memadati area CFD Boulevard.

Selain itu, dalam aksi sosial relawan berhasil mengumpulkan 44 kantong darah dari 60-an pendaftar donor darah. Sementara pemeriksaan kesehatan berhasil menjaring 150-an pasien.

“Terima kasih kepada semua simpul relawan Anies Baswedan yang telah hadir meramaikan (ABRI-1, AFPI, Barani, Sobat Anies, ANIES, SBA, Legend Kiwal), juga kepada warga Makassar yang telah ikut mendukung dan membubuhkan ribuan tanda tangan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia 2024,” ungkap Ketua DPW Mileanis, Asri Tadda.

“Terima kasih kepada PMI Kota Makassar dan Tim Kesehatan Dokter Koboi yang juga telah ambil bagian dalam aksi sosial sebagai rangkaian kegiatan hari ini,” tambahnya.

Ia pun memohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini. “Insya Allah perjuangan kita masih panjang. Semog ikhtiar kita semua diberkahi Allah SWT demi Indonesia yang lebih baik di masa mendatang,” tukasnya. (*)


BACA JUGA