Anies Baswedan dijadwalkan Berkunjung ke Makassar, Relawan Go Anies SulSel Siapkan Penyambutan

Selasa, 15 November 2022 | 11:00 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM—Terkait dengan rencana kedatangan Anies Baswedan, dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat Sulawesi Selatan, Relawan Go Anies SulSel lakukan Rapat Koordinasi (Rakor) mengenai persiapan penyambutan bakal calon Presiden RI tersebut di Kota Makassar.

Rakor tersebut yang dihadiri oleh beberapa pengurus Go Anies SulSel, bertempat di Sekretariat Go Anies SulSel, Kota Makassar (14/11/2022).

Dalam rakor tersebut dibahas hal-hal yang berhubungan dengan kesiapan pengurus dan relawan dalam menanti kedatangan Anies Baswedan di Kota Makassar.

Medy Juanda, selaku koordinator daerah Go Anies SulSel menyampaikan, “Terkait dengan rencana kedatangan Pak Anies Baswedan di Makassar dalam waktu dekat ini, kami segera respon dengan melakukan rapat koordinasi untuk persiapan penyambutan beliau di Kota Daeng”.

Rencananya, relawan Go Anies SulSel akan menyebar baliho di berbagai wilayah dan sudut dalam Kota Makassar sebagai bagian daripada sosialisasi kepada masyarakat Sulsel khususnya di Kota Makassar sebagai ibukota provinsi bahwa Anies Baswedan akan berkunjung dan bersilaturahmi bersama masyarakat Sulsel sebagai rangkaian kunjungan beliau dalam kapasitasnya sebagai tokoh nasional.

Seperti kita ketahui bersama, Anies Baswedan saat ini di proyeksikan sebagai salah satu calon Presiden Republik Indonesia yang sangat potensial. Saat ini, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dalam beberapa rilis hasil survei di berbagai lembaga riset selalu menempatkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI yang berpotensi memenangkan pertarungan.

“Penyambutan yang akan kami lakukan ini murni atas inisiatif relawan Go Anies karena merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari perjuangan Pak Anies Baswedan dalam menapaki perjalanan menuju kontes Pilpres Republik Indonesia 2024. Dan Insya Allah, Anies Baswedan Presiden!” pungkas Medy Juanda.(*)


BACA JUGA