Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto memimpin rapat koordinasi di Ruang Rapat Sipakatau Balai Kota Makassar, Selasa (18/10/2022)/Ist

Danny Minta Dinas PU Makassar Dukung Longwis Hadapi Ancaman Resesi

Selasa, 18 Oktober 2022 | 14:16 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memimpin rapat koordinasi (Rakor) di Ruang Rapat Sipakatau Balai Kota Makassar, Selasa (18/10/2022). Ia pun didampingi Kepala BKPSDMD.

Rakor ini membahas terkait program kerja dan persiapan HUT Kota Makassar. Adapun dihadiri Kepala OPD, Perusda, Camat dan Lurah se-Kota Makassar.

Dalam arahannya, Danny meminta Kepada Dinas PU Makassar dan jajaran untuk senantiasa menciptakan pemerintahan yang baik. Ialah menerapkan Good Governance dan Open Governance.

Danny juga menginstrusikan agar mematangkan penganggaran program kerja tahun anggaran 2023. Serta mengoptimalkan sisa waktu yang ada untuk menyelesaikan program kerja tahun anggaran 2022.

PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menyebutkan bahwa Wali Kota juga akan melakukan evaluasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Dinas PU Makassar. Juga meminta agar Dinas PU mendukung program lorong wisata (Longwis) sebagai salah satu solusi menghadapi ancaman resesi dunia.

“Danny juga meminta agar Dinas PU secara tegas mencabut seluruh kabel udara yang tidak berijin,” ucap Hamka.

Mengoptimalkan pengawasan terhadap pengembalian kondisi jalan pasca penggalian pipa Ipal Losari. Dan melaksanakan rapat koordinasi setiap hari Senin di lokasi lorong wisata guna untuk menghidupkan iklim ekonomi di longwis. (*)


BACA JUGA