Muskercab AMK Makassar berlangsung di Travelers Hotel Phinisi, Sabtu (22/10/2022)/Ist

Resmi Dinahkodai Ady Novandi, AMK Makassar Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kota Makassar telah resmi dinahkodai oleh Ady Novandi. Itu tandai dengan terpilihnya dalam Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) yang digelar di Travelers Hotel Phinisi, Sabtu (22/10/2022).

Penyerahan SK Ketua baru juga digelar secara bersamaan. Adapun yang ikut menyerahkan Ketua AMK Sulsel, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ).

Ady Novandi pun menyatakan jika AMK Makassar sebagai organisasi sayap siap membantu PPP dalam memenangkan kontestasi politik. Khususnya Pemilu pada tahun 2024 nanti.

“Sesuai arahan dari Ketua RTQ, AMK harus sebagai garda terdepan untuk PPP memenangkan pemilu nanti,” ujarnya.

Untuk bisa mencapai kemenangan, Ady Novandi juga mengaku telah menyiapkan sejumlah upaya. Salah satunya dengan menghadirkan kader yang berkompeten.

“Tentu kita akan menciptakan kader terbaik,” tambah Presiden Klub Sepakbola Makassar City ini.

Setelah agenda Muskercab ini, Ady Novandi mengaku akan lebih dulu melakukan silahturahmi ke 15 PAC yang ada di Makassar. “Jadi ini kan sudah ada struktur organisasi AMK Makassar di 15 PAC, jadi kita akan perkuat lagi,” tukas Ady.

Turut hadir dalam Muskercab AMK Makassar, yakni Sekretaris Kesbangpol Makassar, Hari. Dan berbagai organisasi kepemudaan seperti AMPG, KNPI, dan Pemuda Pancasila, serta lainnya.(*)


BACA JUGA