Di Hari Sumpah Pemuda, GMTD Salurkan Bantuan Pendidikan ke 2 SD Makassar

Jumat, 28 Oktober 2022 | 14:25 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR). Itu melalui perbaikan sarana & prasarana sekolah SD Inpres Barombong 3 dan Bontoa di Kawasan Tanjung Bunga, Jumat (28/10/2022).

Public Relation GMTD, Anggraini mengatakan bahwa penyaluran bantuan dalam bidang pendidikan merupakan wujud komitmen GMTD. Itu terhadap pembangunan masyarakat di Kawasan Tanjung Bunga yang berkelanjutan.

pt-vale-indonesia

“Adapun dengan mengedepankan aspek peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendukung pendidikan bagi peserta didik agar dapat menjalankan pendidikan secara layak,” tutur Angki–sapaan akrabnya.

“Gedung sekolah yang direhabilitasi meliputi perbaikan atap, plafon, pengecatan dinding & plafond, perbaikan ruang kelas, serta perbaikan sarana sanitasi,” tambah Angki.

Seremoni penyerahan gedung sekolah yang telah direhabilitasi ini diserahkan langsung oleh CEO GMTD, Gan Song Pho dan Associate Director, Andi Eka Firman Ermawan. Kemudian diterima oleh Kepala Sekolah SD Inpres Barombong 3 dan SD Inpres Bontoa, yang bertepatan dengan momentum Hari Sumpah Pemuda.

“Harapannya, bantuan renovasi ini bemanfaat untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah, serta meningkatkan semangat siswa saat belajar disekolah,” harap Angki.

Dalam kesempatannya, Nurliyah selaku Kepala Sekolah SD Inpres Bontoa juga turut memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada GMTD. Itu atas perhatian besarnya terhadap dunia pendidikan. (*)


BACA JUGA