Puji Capaian Penghargaan Bupati Adnan, Dewan Abdul Rasak: Bukti Kinerja Pemerintahan yang Baik

Rabu, 16 November 2022 | 00:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa, mendengarkan orasi Bupati Gowa dalam rangka memperingati Hari Jadi Gowa (HJG) yang ke-702 tahun 2022. Bertempat di Gedung DPRD Gowa, Selasa (15/11/2022).

Dalam Rapat Paripurna tersebut, Adnan mengapresiasi semua pihak yang telah ikut berkontribusi membangun Kabupaten Gowa. Ia mengatakan kolaborasi dari semua pihak adalah kunci kesuksesan pembangunan di Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

Pemerintah Kabupaten Gowa dibawah kepemimpinan Bapak Adnan Purichta Ichsan Bersama dengan Bapak H. Abdul Rauf Malaganni telah meraih penghargaan sebanyak 165 penghargaan.

“Kita menyampaikan pencapaian satu tahun belakang. Ini pertanggungjawaban kami ke seluruh lapisan masyarakat dan DPRD yang menjadi perwakilan masyarakat. Ini bisa dilihat apakah ini on the track atau tidak,” ungkap Adnan.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Gowa yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Gowa, Abdul Rasak Dg Lewa mengapresiasi capaian kepemimpinan Bupati Gowa sampai saat ini.

“Ini membuktikan bahwa penghargaan yang telah diraih merupakan sebuah kinerja yang baik untuk Pemerintah Kabupaten Gowa dan masyarakatnya semakin sejahtera,” ungkapnya.

Ia pun berharap, di HJG yang ke-702, Pemerintah Kabupaten Gowa kedepannya semakin maju dan solid berkolaborasi dengan DPRD Gowa demi kemajuan Kabupaten Gowa di masa yang akan datang.

“Oleh karena itu, kami DPRD sangat berharap kepada pemerintahan bapak bupati dan wakil bupati, kedepan agar terus melakukan inovasi dan kami dari DPRD akan terus memberikan support untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten gowa,” harapnya.

“Dirgahayu Kabupaten Gowa yang ke-702, semoga masyarakat dan Kabupaten Gowa makin maju dimasa yang akan datang,” tutupnya.(*)


BACA JUGA