Lanjutkan Program CSR, GMTD Bagikan Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

Jumat, 18 November 2022 | 20:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk kembali memberikan bantuan berupa paket sembako. Sasarannya kali ini adalah petugas kebersihan yang bekerja di area kawasan Tanjung Bunga.

Penyerahan paket sembako secara simbolis diberikan oleh CEO GMTD Gan Song Pho dan Associate Director, Andi Eka Firman Ermawan. Bertempat di Pelataran Kantor Tanjung Bunga Makassar Mall GTC, Jumat (18/11/2022).

Pemberian paket sembako merupakan salah satu wujud kepedulian di bidang sosial. Itu terhadap konsistensi keberlanjutan dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Paket sembako yang diberikan berupa beras, telur dan kebutuhan pokok sehari-hari guna meringankan kebutuhan ekonomi para petugas kebersihan,” Public Relations GMTD, Anggraini.

Angki–sapaan akrabnya juga mengatakan bahwa kegiatan CSR ini adalah bagian dari agenda rutin. Di mana diselenggarakan oleh GMTD setiap tahunnya.

“Harapannya, semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan kepada petugas kebersihan ini dapat ikut membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari,” tutup Angki.(*)


BACA JUGA