Antusiasme Mitra Pengemudi Grab dalam acara Nobar Warga Grab di Trans Studio Mall XXI, Makassar pada Jumat (18/11/2022)

Ratusan Mitra Pengemudi Grab di Makassar Nonton Bareng Sri Asih

Sabtu, 19 November 2022 | 14:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Grab Indonesia menggelar kegiatan “Nobar Warga Grab” pertama secara serentak di 16 kota yang diikuti oleh lebih dari 4.000 Mitra Pengemudi beserta anggota keluarganya, Jumat (18/11/2022) kemarin. Di Makassar, ada lebih dari 250 Mitra Pengemudi bersama keluarganya yang mengikuti sesi nobar ini.

Sri Asih merupakan film besutan sineas lokal ternama, Upi, dipilih sebagai film Indonesia pertama yang ditonton berkat keunikannya sebagai film pahlawan super perempuan pertama asli Indonesia. Menyusul sukses acara nonton bareng Pengabdi Setan 2 sebelumnya, inisiatif apresiasi mitra “Nobar Warga Grab” ini didapuk sebagai kegiatan apresiasi mitra rutin yang akan diadakan setiap kuartal di berbagai kota di tanah air.

pt-vale-indonesia

Selain di Makassar, Nobar Warga Grab perdana ini juga diadakan di Jakarta, Bali, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Malang, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Samarinda, Semarang, Tangerang, dan Yogyakarta.

Halim Wijaya, Director of East Indonesia, Grab Indonesia, mengatakan, “Nonton bareng
merupakan salah satu bentuk hiburan yang paling mudah diakses dan memungkinkan kita
untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat. Lewat Nobar Warga Grab ini, kami tak hanya ingin bisa lebih dekat dan lebih sering berkumpul bersama para mitra, tetapi juga menyediakan wadah bagi para mitra untuk melepas penat dari rutinitas harian mereka dan berbagi momen kebersamaan dengan anggota keluarga mereka. Kami juga berharap
kegiatan rutin ini dapat mendorong rasa bangga terhadap film-film berkualitas karya sutradara dan aktor/aktris andal Indonesia.”

Irwan, Mitra Pengemudi GrabCar yang nonton bareng dengan anaknya mengatakan, “Deh
senangku bisa menonton film action Indonesia bareng anak saya dan ratusan mitra pengemudi lainnya di Makassar. Filmnya seru dan sangat menegangkan. Terima kasih Grab yang telah menyelenggarakan nobar ini, anak saya senang sekali bisa menonton bareng bersama anak-anak mitra lainnya. Sukses terus untuk Grab!”

Dafa menambahkan, “Seru sekali bisa nonton film Sri Asih bareng sama ayah di bioskop. Saya juga jadi punya teman-teman baru di sini. Filmnya seru banget dan para pemain film Sri Asih juga semuanya keren.”(*)


BACA JUGA