Kepala UPT PAL Dinas PU Makassar Apresiasi PDAM Gelar Sosialisasi Kelola Air Limbah

Senin, 19 Desember 2022 | 18:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kepala UPT PAL Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Hamka Darwis kembali menjadi narasumber. Kali ini dalam kegiatan sosialisasi pengelolaan air limbah yang digelar oleh PDAM.

Agenda ini berlangsung di Hotel Horison Ultima, Minggu (18/12/2022). Adapun yang dibahas terkait pengelolaan air limbah domestik yang merujuk pada Perda Nomor 1 Tahun 2016.

Diberikan kesempatan sebagai narasumber, Hamka Darwis menyampaikan apresiasinya kepada PDAM Makassar. Sebab, kegiatan ini lebih memudahkan UPT PAL untuk mensosialisasikan pengelolaan air limbah.

“Sosialisasi ini penting guna untuk menyamakan persepsi antara Camat, Lurah, LPM dan tokoh masyarakat dalam hal pengelolaan air limbah domestik,” ungkapnya.

Sementara, Direktur PDAM Makassar, Beni Iskandar mengatakan pihaknya sekarang telah merubah budaya kerja kepada seluruh pegawai PDAM. Di mana ditanamkan mindset sebagai pelayan masyarakat.

“Kami telah merubah budaya kerja dilingkungan kerja PDAM. Kami tanamkan mindset sebagai Pelayan Warga Masyarakat kepada seluruh pegawai PDAM,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA